Waka Polres Serahterimakan Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek 2X11 Enam Lingkung

Padangpariaman, Kongkrit.com—Polres Padang Pariaman melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag ops dan kapolsek 2X11 Enam Lingkung pada hari Senin tanggal 16 desember 2019 sekira pukul 08.30 wib bertempat di Halaman Polres Padang Pariaman.Kegiatan serah terima jabatan Kabag Ops Polres Padang Pariaman dari pejabat lama Kompol Amral kepada pejabat baru Kompol Indra Junaidi SH, pejabat lama dapat promosi jabatan di Kasubbagprasinstal Rolog Polda

sumbar sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat jabatan Kanit 1 Subditwisata Ditpamobvid Polda Sumbar. Sedangkan Kapolsek 2X11 enam lingkung yang dijabat oleh IPTU Hepy Kusnadi, SE, digantikan oleh IPTU Agusma Hendri,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Matur Polres Agam, sedangkan IPTU Hepy Kusnadi, SE dapat promosi jabatan sebagai Kasubbagkum Bag Sumda Polres Padang Pariaman.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera. SH, M.H., Sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Padang Pariaman Kompol Hendri dan sebagai Komandan Upacara Ipda Dian.

Adapun yang mengikuti upacara tersebut diantaranya : – Pejabat Utama Polres Padang Pariaman – Kapolsek Sejajaran Polres Padang Pariaman. – Satu Pleton perwira Polres Padang Pariaman. – Satu Pleton Sat Lantas Polres Padang Pariaman – Satu Pleton Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman – Satu Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam Polres Padang Pariaman. – Satu Pleton pengurus Bhayangkari Polres Padang Pariaman.

Inspektur upacara menyampaikan dalam amanatnya, sebagaimana kita ketahui bahwa dijajaran polri, mutasi dan serah Terima jabatan merupakan hal yang biasa baik dijajaran polda sumbar maupun dijajaran polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya. Dan pada kesempatan ini kita tengah melaksanakan upacara sertijab dalam jajaran Polres Padang Pariaman yang berjalan dengan tertib sebagaimana yang kita saksikan bersama. Dengan diadakan upacara Serah Terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru.

Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kompol Amral dan IPTU Hepy Kusnadi, SE beserta istri atas pelaksanaan tugas nya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran Polres Padang Pariaman.

Selanjutnya saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama. Dan tak lupa pula kami mengucapkan selamat bertugas dilingkungan polres Padang Pariaman kepada pejabat baru Kompol Indra Junaidi, SH dan IPTU Agus mahendri Dengan penuh harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan polres Padang Pariaman sehingga nama besar kesatuan menjadi harum dimata masyarakat dan pimpinan.

Waka Polres menambahkan, polri telah melakukan penataan organisasi guna pencapaian target dari program promoter polri salah satunya penyegaran strukturisasi organisasi polri dalam rangka peningkatan kinerja polri yaitu memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat. Tantangan tugas polri ke depan semakin berat, untuk itu diperlukan kesiapan polri yang meliputi personil, kemampuan SDM, dukungan sarana dan prasarana sera dukungan anggaran guna menciptakan keamanan dalam negri yang kondusif.

Waka Polres berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di mapolres Padang Pariaman dan agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan dipercaya oleh masyarakat.