Istana Seafood Putra Minang Resmi Hadir di Padang Pariaman: Kontribusi Terhadap Pariwisata dan Kelezatan Kuliner Pantai

PADANG PARIAMAN – Istana Seafood Putra Minang, bagian dari Putra Minang Group, resmi membuka pintunya di Padang Pariaman pada Senin, 11 Desember 2023. Acara grand opening dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, yang melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya operasional rumah makan. Turut hadir pemilik Putra Minang Group, H. Mahyudin, Sekda Rudi R Rilis, kepala OPD, dan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur mengapresiasi kehadiran Istana Seafood Putra Minang sebagai penambah nilai pada sektor pariwisata di Padang Pariaman. Lokasi rumah makan ini juga dipandang sebagai bagian dari rencana pengembangan pariwisata daerah, terutama dengan keindahan Pantai Ketaping dan Pantai Tiram sebagai daya tarik utama. “Istana Seafood sudah memulai, ayo mampir…. dan ajak keluarga Anda kunjungi sambil berwisata. Insya Allah senang dan memuaskan,” ajak Bupati Suhatri Bur kepada masyarakat.

Owner Putra Minang Group, H. Mahyudin, merupakan pengusaha sukses kelahiran Nagari Limpato kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Padang Pariaman. Dengan latar belakang suku Sikumbang, beliau telah berhasil mengembangkan usaha Rumah Makan Padang dengan merek Putra Minang Group, yang kini tersebar di beberapa tempat di Jakarta dan Tangerang.

Istana Seafood Putra Minang berlokasi strategis di pesisir Pantai Padang Pariaman, menjadi bagian dari rencana pengembangan pariwisata daerah. Dengan alamat di Korong Tiram Nagari Tapakih Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, rumah makan ini menawarkan pengalaman kuliner seafood yang lezat dengan panorama Pantai Tiram dan Pantai Ketaping sebagai latar belakang.

Menariknya, lokasinya juga dekat dengan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat, menambah daya tarik bagi wisatawan dan masyarakat setempat. Dengan begitu, Istana Seafood Putra Minang menjadi destinasi kuliner yang menarik untuk dinikmati sambil menikmati pesona alam Pantai Padang Pariaman.(*)

Buka chat
1
Scan the code
Hello 👋
Apa yang dapat kami bantu?